kabar bisma

Peringati Hari Kemenkumham ke-78, Bapas Malang Adakan Pekan Olahraga dan Seni

Malang – Dalam Rangka menyambut Hari Kemenkumham ke-78, Bapas malang menyelenggarakan pekan olahraga dan dan seni. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Kelas 1 dan para mahasiswa magang. Kegiatan ini diselenggarakan mulai Senin (07/08/2023) sampai Jumat (11/08/2023). Terdapat 5 cabang yang diperlombakan pada acara ini yaitu lomba badminton “funminton”, lomba pingpong, lomba catur, lomba karaoke “karoaku karokoe”

Lomba ini disambut antusias oleh para pegawai Bapas Malang dan para mahasiswa magang. Semuanya turut serta meramaikan dengan berpartisipasi pada cabang perlombaan yang diminati. Selain itu, nampak beberapa pegawai dan mahasiswa magang juga duduk di pinggir lapangan badminton untuk menyemangati rekan yang sedang bertanding. Untuk lomba badminton dan pingpong, para peserta dibagi menjadi 2 bagan, yaitu khusus pegawai dan anak magang. Untuk pemilihan rekan dipilih secara acak dengan bantuan random.org.

“Menurutku seru sih, karena kita jadi ga monoton atau terpaku sama ngerjain berkas-berkas atau turun ke lapangan doang, tetapi kita juga dikasih kesempatan untuk having fun,” ucap Nur Najla Ariqah, mahasiswi magang dari Universitas Brawijaya. “Selain itu, menurutku magang di Bapas Malang juga udah fleksibel. Jadi ga terpaku sama waktu kerja aja, sehingga kita (mahasiswa magang) juga jadi ga stress gitu. Terkadang kalau ada free time kita diajak karaoke sama pegawai Bapasnya,” tambah Najla terkait pengalaman magangnya.