kabar bisma

Stafsus Menkumham: Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Malang – Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono, menyempatkan diri mengunjungi Bapas Malang Kanwil kemenkumham Jatim pada Kamis (9/11) usai memberikan penguatan tugas dan fungsi serta penandatanganan netralitas pegawai menjelang tahun Pemilu di Lapas Perempuan Kelas IIA Malang.

Kunjungan Stafsus Menkumham ke Bapas Malang kali ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bapas Malang, khususnya dalam rangka pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kunjungan ini, Kepala Bapas Malang didampingi pejabat struktural menjelaskan inovasi-inovasi yang telah diaplikasikan Bapas Malang untuk memberikan pelayanan publik.

“Kami telah menyiapkan layar monitor di Ruang Tunggu Layanan serta komputer Self Service yang lengkap dengan SIMAS BISMA, di mana pengguna layanan, khususnya keluarga atau penjamin Klien dapat melihat status proses penyelesaian Litmas,” tutur Kepala Bapas Malang, Karto Rahardjo.

Pada kesempatan tersebut, Krismono mengapresiasi inovasi yang telah dilakukan oleh Bapas Malang. “Sudah ada inovasi baru yang diberikan Bapas Malang. Untuk itu, saya berpesan kepada seluruh jajaran Bapas Malang agar selalu melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan terus berproses untuk membangun Zona Integritas menuju WBBM,” ujar Krismono.