kabar bisma

Kabapas Malang Memasuki Masa Purnabakti

Malang – Bapak Sugandi yang menjabat sebagai Kabapas Malang sejak Januari 2020 memasuki masa Purnabakti pada April 2023. Tongkat estafet kepemimpinan Bapas Malang kemudian dilanjutkan oleh Bapak Suprianto selaku Pelaksana Tugas. Pada 30 Maret 2023, telah dilakukan Serah Terima Jabatan Kepala Bapas Malang dari pejabat lama ke pejabat baru dengan disaksikan oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim.

Selain menyaksikan prosesi serah terima jabatan, Bapak Kakanwil turut menyampaikan apresiasi atas pengabdian, prestasi dan capaian kinerja Bapak Sugandi serta jajaran Bapas Malang.

“Banyak prestasi yang ditorehkan oleh Bapas Malang. Mulai dari diraihnya Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM), perolehan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), hingga terpilihnya Bapas Malang menjadi pilot project dan percontohan Griya Abhipraya yang kemudian dilaunching dan diresmikan secara langsung oleh Bapak Direktur Jenderal Pemasyarakatan,” puji Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Imam Jauhari.

Selanjutnya, Kabapas Malang yang memasuki Purnabakti, Bapak Sugandi berkesempatan menyampaikan salam perpisahan kepada keluarga besar Kanwil Kemenkumham Jatim, Bapas Malang, serta mitra kerja.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Bapas Malang dan mitra kerja kami sehingga Bapas Malang dapat memberikan kualitas pelayanan yang baik hingga memperoleh berbagai prestasi dan capaian kinerja yang sesuai dengan target,” tutur Sugandi saat menyampaikan salam perpisahan.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Suprianto selaku Pelaksana Tugas, memohon doa dan dukungan dari jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim, Bapas Malang, serta mitra kerja Bapas Malang agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja Bapas Malang usai kepemimpinan Bapak Sugandi.

“Salah satu tugas yang akan kami lanjutkan adalah target Bapas Malang untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ujar Suprianto.