kabar bisma

Tancap Gas! Bapas Malang Persiapkan Diri Hadapi Penilaian Zona Integritas

Malang – Memasuki bulan November, tahap akhir penilaian Pembangunan Zona Integritas pun semakin dekat. Hari ini, Kepala Bapas Malang beserta seluruh Tim ZI mengadakan rapat koordinasi persiapan penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM bertempat di Aula Bapas Kelas I Malang.

Dalam rapat ini, Kepala Bapas Kelas I Malang memantau kesiapan setiap Pokja dan juga pegawai dalam menghadi penilaian oleh TPN nantinya.

“Saya yakin bahwa Bapas Malang sudah berproses membangun Zona Integritas dengan baik, untuk itu kita perlu tunjukkan progress menuju WBK yang telah kita lakukan dengan penuh komitmen dan semangat tinggi,” tutur Sugandi, Kepala Bapas Kelas I Malang.

Melalui kegiatan ini, Kabapas juga menghimbau kepada jajaran untuk memastikan kesiapan aplikasi berbasis IT untuk dapat digunakan setiap saat, memastikan nomor telepon pengaduan dan call center untuk selalu aktif dan responsif, serta mengajak seluruh pegawai untuk selalu menerapkan 5S (senyum, salam, sapa, sopan, dan santun) dan menghindari korupsi, pungli, dan gratifikasi.