kabar bisma

Berbagi, Bapas Malang dan SMKN 1 SIngosari Bagikan Paket Sembako Untuk Klien

Malang – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) banyak memberi pengaruh pada aspek kehidupan di masyarakat. Meski tak semua masyarakat terpapar Covid-19, namun hampir seluruh lapisan masyarakat merasakan dampak pandemi pada aspek sosial dan ekonomi. Tak terkecuali klien pemasyarakatan Bapas Kelas I Malang.

Melihat fenomena tersebut, Bapas Kelas I Malang Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur beserta guru dan siswa SMKN 1 Singosari Malang berbagi dengan klien pemasyarakatan Bapas Kelas I Malang guna meringankan beban di masa pandemi.

Dalam kegiatan Bakti Sosial ini, tersedia 50 paket sembako yang dibagikan kepada klien pemasyarakatan Bapas Kelas I Malang dan warga sekitar yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, saya sangat terbantu dengan adanya paket sembako ini. Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berlanjut sehingga teman-teman (klien) lain juga berkesempatan mendapat bantuan ini,” ujar Sofyan, salah satu penerima paket sembako.

Harapannya, bantuan sosial yang disalurkan oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.

Sebagai informasi bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-76, HUT SMK Negeri 1 Singosari ke-70, dan rangkaian peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021.