kabar bisma

Sinergitas dengan BNPT, Klien Eks Napiter Ikuti Vaksinasi COVID-19 Tahap 2

Malang (21/9) – Bapas Malang bersama BNPT terus bersinergi dalam pembimbingan klien eks-napiter. Kali ini, sebanyak tujuh orang klien eks-napiter bimbingan Bapas Malang mengikuti program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh BNPT.

Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Bapas Kelas I Malang, yakni Moch Syamsudin Nurhidayanto dan Moh Aqim Askhabi, mendampingi tujuh orang klien eks-napiter Bapas Kelas I Malang dalam kegiatan vaksinasi ini. Sebelumnya, tujuh orang klien tersebut telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap 1 pada 24 Agustus 2021 lalu.

Salah satu klien eks-napiter yang turut serta dalam kegiatan vaksinasi ini adalah Wisnu, yang saat ini menjalani Pembebasan Bersyarat di bawah bimbingan Bapas Kelas I Malang.

Wisnu sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat kesempatan vaksinasi massal ini. “Alhamdulillah atas sinergitas Bapas Malang bersama BNPT, saya sekeluarga sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap 2,” ujar Wisnu.

Perlu diketahui bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Duwet Krajan, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang ini tidak hanya menyasar klien eks-napiter saja, melainkan juga keluarga eks-napiter, penyintas terorisme, serta masyarakat umum.