kabar bisma

Monitoring Progress Pembangunan Zona Integritas

Malang (21/9) – Semakin mendekati Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Nasional (TPN) oleh Kemenpan RB, Tim Pembangunan Zona Integritas Bapas Malang terus berbenah. Kali ini, Tim Kerja Pembangunan ZI melakukan kegiatan monitoring progress Pembangunan Zona Integritas Bapas Malang hingga triwulan ketiga ini.

Mengawali kegiatan, Kabapas Malang, Sugandi, menyampaikan arahan kepada seluruh pegawai baik yang hadir di Aula Bapas Kelas I Malang maupun pegawai WFH yang mengikuti kegiatan secara virtual.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Desk Evaluasi oleh TPN, untuk itu secara bersama-sama kita saling memantau progress pembangunan ZI yang telah kita lakukan. Tetap semangat dan tetap berikan pelayanan yang terbaik,” tutur Sugandi.

Kegiatan monitoring dilakukan dengan paparan masing-masing pokja mengenai progress yang telah dilakukan, khususnya dalam memenuhi target B09. Selain itu, monitoring juga membahas mengenai progress perbaikan dan rekomendasi dari hasil monitoring yang telah diberikan oleh Tim Penilai Internal (TPI).