kabar bisma

Kabapas Malang Dorong Percepatan Capaian Kinerja

Malang – Kabapas Malang, Karto Rahardjo, memimpin Rapat Dinas dengan seluruh jajaran pegawai Bapas Malang pada Senin (30/10) di Aula Bapas Malang.

Mengawali agenda rapat, Kabapas Malang menyampaikan apresiasi atas kinerja jajaran Bapas Malang yang memperoleh predikat WBK dan berbagai capaian lain seperti keberhasilan pilot project Griya Abhipraya. Kabapas Malang juga mengajak seluruh jajaran Bapas Malang untuk bersama-sama membangun Bapas Malang dengan sepenuh tenaga dan berkomitmen menjaga nama Bapas Malang.

“Tentu bukan hal mudah untuk menyandang nama baik Bapas Malang yang telah kita miliki saat ini. Untuk itu, mari kita bersama-sama secara semangat memberikan kinerja terbaik untuk mempertahankan nama baik Bapas Malang dan tentunya untuk memberikan pelayanan prima bagi pengguna layanan,” tutur Karto.

Dalam rapat dinas kali ini, beberapa topik yang dibahas meliputi pemenuhan dakung RKT RB, pertanggungjawaban laporan keuangan, penyerapan anggaran, serta penggunaan seragam dan atribut dinas.

“Fokus kita dalam dua bulan ini adalah menyusun strategi untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan bersama. Tentunya, kekompakan dan kebersamaan menjadi modal utama kita untuk mencapai target bersama,” tutur Karto saat menutup agenda rapat dinas.