kabar bisma

Meriahkan HUT RI ke-78, Bapas Malang Gelar Jalan Sehat Bertabur Doorprize

Malang – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Bapas Kelas 1 Malang menggelar jalan sehat bertabur doorprize yang diikuti oleh seluruh pegawai Bapas Malang beserta mahasiswa magang yang dilaksanakan pada Jum’at (18/08/2023) dimulai pukul 08.00 pagi dengan mengusung tema “Lebih Baik Jalan Sehat Daripada Jalan Ditempat”.

Dengan menggunakan pakaian olahraga bernuansa merah putih, titik kumpul jalan sehat ini berlokasi di lapangan Bapas Malang. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kabapas Malang dan didampingi oleh Kepala bagian urusan kepegawaian yang ditandai dengan pengibaran bendera start dilanjut berjalan santai mengelilingi jalan sekitar Bapas dan Lapas Kelas 1 Malang.

Setelah itu, jalan sehat dilanjut dengan pengundian kupon berhadiah yang diberikan ketika kembali ke garis finish di lapangan Bapas Malang. Seluruh peserta jalan sehat sangat antusias dalam menanti acara tersebut dikarenakan banyaknya hadiah yang disediakan oleh panitia. Peralatan rumah tangga seperti gantungan baju, mangkok, tissue, cangkir hingga jilbab serta makanan menjadi hadiah yang akan diundikan. Acara diakhiri dengan kegiatan makan bersama diiringi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh pegawai Bapas Malang dan mahasiswa magang menjadikan acara semakin meriah.