kabar bisma

Kontribusi Positif, Bapas Malang Lanjutkan Kerja Sama dengan Psikologi UB

Malang – Bapas Malang dan Departemen Psikologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya kembali menjalin kerja sama tentang pelaksanaan Merdeka Belajar, Kampus Merdeka (MBKM). Perpanjangan kerja sama ini dilakukan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Departemen Psikologi FISIP Universitas Brawijaya dengan Bapas Malang Nomor 262/UN10.F11.12/AK/2023 dan Nomor W.15.PAS.PAS.15-HH.04.04-2288 Tentang Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Ali Mashuri, S.Psi., M.Sc., Ph.D selaku Ketua Program Studi S1 Psikologi FISIP UB serta Suprianto, S.ST., selaku Plt. Kepala Bapas Kelas I Malang, dengan bertempat di Gedung B FISIP UB pada Kamis (15/6).

Sebelumnya, Bapas Malang dan Departemen Psikologi FISIP UB telah bekerja sama dalam pelaksanaan program MBKM Tahun 2022 dan pada tahun 2023, kerja sama ini diperpanjang untuk 1 tahun hingga tahun 2024 mendatang.

Melalui kerjasama ini, mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan magang maupun penelitian di Bapas Malang. Selain itu, hal ini menjadi bentuk adanya peran serta masyarakat untuk memberikan kontribusi bagi Pemasyarakatan.