kabar bisma

Sosialisasi, Kabapas Malang Rangkul Pegawai Dalam Membangun Zona Integritas

Malang – Bapas Malang tak henti-hentinya berproses dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM). Tentunya, keberhasilan pembangunan Zona Integritas (ZI) ini tidak terlepas dari komitmen dan kontribusi seluruh pegawai Bapas Malang.

Untuk itu, hari ini (14/3), Kepala Bapas Malang didampingi dengan Ketua Tim Pembangunan ZI memberikan sosialisasi dan penguatan mengenai pembangunan Zona Integritas kepada seluruh jajaran Bapas Kelas I Malang.

“Capaian predikat WBK yang diperoleh di Tahun 2021 tentunya tidak dapat terwujud tanpa adanya komitmen, integritas, dan kerja sama seluruh pegawai Bapas Kelas I Malang. Untuk itu, tetap kita jaga kekompakan dan semangat untuk terus berproses dalam membangun Zona Integritas,” tutur Sugandi pada seluruh peserta sosialisasi.

Suprianto, Ketua Tim Pembangunan ZI, menambahkan bahwa proses pembangunan Zona Integritas ke depannya harus berorientasi pada pemberian pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Di tahun ini, kita dapat mengembangkan inovasi-inovasi lain yang semakin menjawab kebutuhan pengguna layanan dan tentunya bebas dari praktik korupsi, pungli, dan gratifikasi,” ujarnya.