kabar bisma

Koordinasi Pembangunan ZI, Bapas Malang Terima Kunjungan Bapas Kediri

Malang – Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021, Bapas Malang siap berbagi pengalaman dan sharing knowledge terkait dengan proses Pembangunan Zona Integritas.

Seperti pada hari Selasa (22/2), Bapas Malang menerima kunjungan dari Bapas Kediri, yang diwakili oleh Bapak Frengky selaku Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Dewasa, serta Bapak Nailul selaku Pembimbing Kemasyarakatan Pertama. Agenda ini ditujukan untuk sharing knowledge dengan Bapas Kediri mengenai proses pembangunan Zona Integritas Bapas Malang hingga berhasil meraih predikat WBK di tahun 2021.

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas, yakni Bapak Suprianto, menyampaikan program dan inovasi Bapas Malang dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kami memiliki inovasi unggulan baik dalam bentuk IT dan Non-IT, yaitu Simas Bisma, Bekali Mbois, dan Mawas Mbois. Tentunya, seluruh inovasi ini kami fokuskan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sehingga pengguna layanan dapat mengakses layanan Bapas Malang secara mudah, efektif, dan efisien,” tutur Suprianto.

Tidak hanya itu, Suprianto menambahkan bahwa dukungan dan kekompakan seluruh jajaran pegawai hingga dukungan dari tim Humas dirasa sangat perlu karena membangun Zona Integritas merupakan proses yang dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat mewujudkan Reformasi Birokrasi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan baik Bapas Malang dan Bapas Kediri semakin bersemangat dalam membangun Zona Integritas dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.