kabar bisma

Jadi Rujukan, Bapas Malang Sharing Knowledge Pembangunan ZI dengan Bapas Muara Teweh

Malang – Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021, Bapas Malang siap berbagi pengalaman dan sharing knowledge terkait dengan proses Pembangunan Zona Integritas.

Seperti pada hari Selasa (8/2), Bapas Malang berbagi pengalaman dalam membangun Zona Integritas dengan Bapas Muara Teweh. Dalam kegiatan ini, hadir pula Kabag Humas Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah sebagai perwakilan dari Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah selaku pembina progress Pembangunan Zona Integritas Bapas Muara Teweh.

Mengingat situasi yang masih dalam pandemi Covid-19, sharing knowledge dalam bentuk Studi Tiru ini digelar secara daring melalui teleconference Zoom.

Agenda Studi Tiru diawali dengan sambutan Kepala Bapas Kelas I Malang, Sugandi. Dalam sambutannya, Kepala Bapas Kelas I Malang menyampaikan penitngnya peran humas dalam membangun Zona Integritas.

“Selain semangat dan kekompakan dalam membangun Zona Integritas, Humas juga memiliki peranan penting dalam menggaungkan progress pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan, sehingga pengguna layanan juga mengetahui dan memahami bahwa kita berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengguna layanan,” tutur Sugandi.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi. Masing-masing Tim Pokja Bapas Malang berdiskusi dengan Tim Pokja Bapas Muara Teweh. Topik diskusi meliputi progress pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan dan kendala yang tengah dihadapi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan baik Bapas Malang dan Bapas Muara Teweh semakin bersemangat dalam membangun Zona Integritas dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.