kabar bisma

Semangat Membangun Zona Integritas, Jajaran Bapas Malang Tanda Tangani Komitmen Bersama

Malang – Hari ini (3/2), seluruh jajaran Bapas Kelas I Malang melakukan penandatanganan Komitmen Bersama dalam Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas yang telah dilaksanakan pada 25 Januari 2022 lalu.

Dalam kegiatan ini, Kepala Bapas Kelas I Malang, Sugandi, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas perolehan predikat WBK di Tahun 2021.

“Saya mengapresiasi kinerja rekan-rekan semua atas kinerja yang baik serta berbagai prestasi yang telah kita raih di Tahun 2021. Untuk itu, mari kita terus bersemangat dalam membangun Zona Integritas dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Sugandi.

Tentunya, diharapkan bahwa kegiatan ini bukan sebatas seremonial saja, namun menjadi momentum dalam untuk selalu melakukan perubahan guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta mewujudkan Reformasi Birokrasi.