kabar bisma

Bapas Malang Kunjungi Klien Anak di LPKA Blitar

Blitar – Selasa (7/11) Kabapas Malang beserta Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional Pembimbing Kemasyarakatan mengunjungi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Blitar. Agenda ini merupakan bagian dari tugas Bapas, yakni Pembimbingan Kemasyarakatan terhadap Klien Anak yang menjalani pembinaan di LPKA .

Dalam sambutannya, Kabapas menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi terkait pembinaan Klien Anak. Selain itu, Kabapas juga memberikan semangat kepada Klien Anak dalam menjalani pembinaan di LPKA.

Untuk mencairkan suasana agar acara menjadi lebih santai, diadakan sesi ice breaking yang dipandu oleh Makruf Rijohan, Enny Umronah, dan Ramadhan Adi Pradana.

Di akhir penghujung acara diadakan sesi konsultasi oleh beberapa PK Bapas Malang. Makruf, salah satu PK Pertama, menjelaskan bahwa sesi ini dilakukan untuk mendengarkan bagaimana progress Klien selama menjalani masa pembinaan.

Usai acara, pegawai LPKA Blitar bersama para pegawai Bapas Malang berkeliling untuk melihat fasilitas-fasilitas yang tersedia di LPKA Blitar.