kabar bisma

Bapas Malang Siapkan Strategi Capai Tarja 2023

Malang – Mengawali kinerja Tahun 2023, seluruh jajaran Bapas Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur berkumpul untuk membahas strategi mencapai Target Kinerja (Tarja) Tahun 2023 berdasarkan Rencana Strategis, Rencana Kerja, serta Perjanjian Kinerja yang telah ditetapkan.

Rapat dipimpin secara langung oleh Kepala Bapas Malang dan diikuti oleh pejabat struktural, JFT, dan JFU pada Rabu (18/1) di Aula Bapas Malang.

Dalam rapat ini, didiskusikan strategi untuk mencapai Tarja di Tahun 2023, di antaranya adalah peningkatan pelayanan pembimbingan klien pemasyarakatan dan pemenuhan hak pendidikan Klien Anak pada luar lembaga.

Kabapas Malang, Sugandi, menyampaikan bahwa strategi untuk mencapai Tarja di Tahun 2023 tidak terlepas dari hasil evaluasi kinerja tahun 2022. “Secara umum, capaian dari kinerja tahun 2022 sudah baik dan banyak inovasi yang telah dilakukan. Untuk itu, saya harap pada tahun 2023 kita persiapkan kembali langkah-langkah untuk meningkatkan kualitas kinerja untuk mencapa Tarja di tahun ini.” tutur Sugandi saat membuka kegiatan rapat.