kabar bisma

Raih Predikat WBK, Bapas Malang Jadi Rujukan Studi Tiru Bapas Kediri

Malang – Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021, Bapas Malang siap berbagi pengalaman dan sharing session terkait proses Pembangunan Zona Integritas.

Seperti pada hari Senin (8/11), Bapas Malang berbagi pengalaman dalam membangun Zona Integritas bersama Bapas Kediri. Dalam kegiatan ini, hadir Kepala Bapas Kelas II Kediri beserta 13 orang jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas Bapas Kediri secara langsung di Bapas Malang.

Dalam kegiatan Studi Tiru, Tim Bapas Malang memutarkan tayangan video profil, pengenalan maskot, jingle dan yel-yel, dan dilanjutkan dengan pemaparan inovasi dalam pembangunan Zona Integritas yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Bapas Malang.

Dalam paparannya, Kepala Bapas Malang menyampaikan pentingnya identifikasi dan mitigasi resiko dalam membuat inovasi.

“Jika resiko telah diedntifikasi, selanjutnya adalah membuat inovasi layanan sebagai upaya mitigasi resiko dan meningkatkan kepuasan pengguna layanan,” tutur Sugandi.

Usai pemaparan dari Kabapas Malang, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi. Masing-masing Tim Pokja Bapas Malang berdiskusi dengan Tim Pokja Bapas Diskusi. Topik diskusi meliputi progress pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan dan kendala yang tengah dihadapi, khususnya saat proses penilaian oleh Tim Penilai Internal (TPI) maupun Tim Penilai Nasional (TPN)

Melalui kegiatan ini, diharapkan baik Bapas Malang dan Bapas Kediri semakin bersemangat dalam membangun Zona Integritas dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.