kabar bisma

Empat Pesan Kakanwil Kemenkumham Jatim Untuk Bapas Malang

Malang – Pada Kamis (19/5), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Zaeroji, melakukan kunjungan ke beberapa satker di Korwil Malang, dengan salah satu di antaranya adalah Bapas Kelas I Malang. Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jatim kali ini adalah dalam rangka memberikan penguatan bagi satker di wilayah Jawa Timur.


Dalam agenda ini, terdapat empat pesan yang diberikan Bapak Zaeroji kepada jajaran Bapas Kelas I Malang.


Pertama, tugas dan tantangan kinerja ke depannya akan semakin berat. Untuk itu, diharapkan seluruh jajaran Bapas Kelas I Malang untuk bersiap dan menjalankan seluruh tugas yang diberikan oleh pimpinan semaksimal mungkin.


Kedua, jajaran Bapas Kelas I Malang untuk selalu bersemangat dan pantang menyerah dalam memberikan kontribusi yang baik, dan terus berproses membangun Zona Integritas, khususnya dalam upaya perolehan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di tahun depan.


Ketiga, Bapas Kelas I Malang telah memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. Dengan demikian, diharapkan Bapas Kelas I Malang dapat mempertahankan, bahkan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang ada sehingga memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna layanan.


Keempat, tentunya dalam pelaksanaan tugas akan menghadapi berbagai tantangan dan kendala. Untuk itu, Bapak Zaeroji berpesan untuk tidak sungkan menyampaikan kendala yang tengah dihadapi.


“Apabila ada keluhan, silahkan disampaikan langsung kepada saya,” tutur Bapak Zaeroji kepada seluruh jajaran Bapas Kelas I Malang.


Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jatim di Bapas Kelas I Malang memberikan suntikan semangat kepada jajaran Bapas Kelas I Malang untuk selalu berkontribusi dalam berkinerja optimal yang berorientasi pada pemberian layanan terbagik bagi masyarakat.