kabar bisma

Bapas Malang Ikuti Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58

Malang – Hari ini, Bapas Kelas I Malang beserta seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tepat memperingati hari jadinya yang ke-58. Untuk itu, Bapas Kelas I Malang mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 secara daring. Dalam upacara ini, Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna H. Laoly, memimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 yang dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Dalam kegiatan ini, Kepala Bapas Kelas I Malang mengikuti upacara bersama dengan jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan di wilayah Jawa Timur bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Malang. Selain itu, pejaba strukturan dan fungsional Bapas Kelas I Malang mengikuti upacara secara daring di Aula Bapas Kelas I Malang.

Upacara ini sekaligus untuk menutup rangkaian acara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 yang sebelumnya telah dilakukan sejak tanggal 23 Maret hingga 27 April 2022.

Menkumham mengajak ASN pada jajaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk menjadikan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 sebagai momentum evaluasi dan introspeksi, serta merumuskan langkah strategis dalam menghadapi situasi dinamis.