kabar bisma

Kunjungi Rupbasan Wates, Bapas Malang Komitmen Raih WBBM

Wates – Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Bapas Malang melakukan kunjungan ke Rupbasan Wates pada Jumat (17/11). Kunjungan ini dalam rangka mempelajari strategi Rupbasan Wates dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2021 lalu.

Kegiatan Studi Tiru ini diawali dengan melihat berbagai sarana pelayanan publik yang tersedia di lingkungan kantor Rupbasan Wates, meliputi ruang Layanan Terpadu Satu Pintu, Inovasi Ajiib, Gudang Penyimpanan Barang, Ruang Tunggu Layanan, Ruang Laktasi, Ruang Bermain Anak, dan fasilitas pelayanan publik berbasis HAM lainnya.

Agenda dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi mengenai berbagai inovasi layanan maupun penguatan internal yang dilakukan Rupbasan Wates selama berproses dalam membangun Zona Integritas.

Kepala Bapas Malang, Karto Rahardjo, yang turut hadir dalam agenda Studi Tiru ini menyampaikan terima kasih kepada Kepala Rupbasan Wates beserta jajaran yang telah menerima kunjungan Tim Bapas Malang.

“Terima kasih atas jajaran Rupbasan Wates yang telah membagikan pengalamannya selama berproses membangun Zona Integritas. Kami berharap apa yang kami pelajari hari ini dapat memberikan gambaran bagi kami yang akan berproses menuju WBBM di tahun mendatang,” ungkap Karto.