kabar bisma

2023, Bapas Malang Komitmen Berikan Pelayanan Profesional

Malang – Guna mewujudkan Resolusi Kementerian Hukum dan HAM 2023, yakni “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAKHLAK”, Bapas Malang Kanwil Kemenkumham Jatim berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional.

Hal ini sejalan dengan sejalan dengan arahan Kepala Kantor Wilayah beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur pada Sabtu (31/12).

“Saya mengajak kepada seluruh rekan-rekan KaUPT beserta seluruh jajaran untuk selalu berbenah dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan peraturan perundangan dan SOP yang telah ditetapkan,” tutur Kakanwil Kemenkumham Jatim, Bapak Imam Jauhari, saat memberikan arahan.

Selain itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur turut menghimbau kepada seluruh jajaran UPT Pemasyarakatan untuk melaksanakan Dasa Adi Brata dan Back to Basic sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam melaksanakan tugas.

Untuk itu, jajaran Bapas Malang berkomitmen untuk melaksanakan kinerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memberikan yang terbaik dan menyiapkan berbagai langkah untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.