kabar bisma

Beri Dukungan Menuju WBK, Bapas Malang Sharing Session Bersama Bapas Serang

Malang – Setelah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021, Bapas Malang siap berbagi pengalaman dan sharing session terkait proses Pembangunan Zona Integritas.

Seperti pada hari Selasa (7/6), Bapas Malang berbagi pengalaman dalam membangun Zona Integritas bersama Bapas Kelas II Serang. Dalam kegiatan ini, hadir Kepala Bapas Kelas II Serang beserta 13 orang jajaran Tim Pembangunan Zona Integritas Bapas Kelas II Serang secara langsung di Bapas Kelas I Malang.

Mengawali kegiatan Studi Tiru, Kepala Bapas Kelas I Malang mengajak Tim Bapas Kelas II Serang melihat berbagai sarana dan prasarana, khususnya terkait layanan dan inovasi di lingkungan Bapas Kelas I Malang, mulai dari Front Office, Ruang Layanan Terpadu, hingga Ruang Laktasi, dan Ruang Bermain Anak. Setelah mengitari lingkungan kantor, Tim Pembangunan Zona Integritas Bapas Kelas I Malang dan Bapas Kelas II Serang berdiskusi di Aula Bapas Kelas I Malang.

Agenda Studi Tiru diawali dengan sambutan Kepala Bapas Kelas I Malang, Sugandi. Dalam sambutannya, Kepala Bapas Kelas I Malang menyampaikan pentingnya peran humas dan kekompakan dalam membangun Zona Integritas.

“Selain semangat dan kekompakan dalam membangun Zona Integritas, Humas juga memiliki peranan penting dalam menggaungkan progress pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan, sehingga pengguna layanan juga mengetahui dan memahami bahwa kita berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pengguna layanan,” tutur Sugandi.

Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi. Masing-masing Tim Pokja Bapas Malang berdiskusi dengan Tim Pokja Bapas Serang. Topik diskusi meliputi progress pembangunan Zona Integritas yang telah dilakukan dan kendala yang tengah dihadapi.

Melalui kegiatan ini, diharapkan baik Bapas Malang dan Bapas Serang semakin bersemangat dalam membangun Zona Integritas dan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.