kabar bisma

Demi Pelayanan Prima, Pegawai Bapas Malang Wajib “MBOIS”

Malang (8/9) – Memberikan pelayanan prima kepada pengguna layanan sudah menjadi komitmen jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim, tak terkecuali Bapas Kelas I Malang.

Kepala Bapas Kelas I Malang, Sugandi, terus menggelorakan semangat untuk berkinerja tinggi demi memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Seperti pagi ini, pucuk pimpinan Bapas Kelas I Malang tersebut menyampaikan tata nilai MBOIS yang harus dilaksanakan oleh seluruh pegawai Bapas Kelas I Malang.

“Nilai-nilai Melayani, Bersih, Objektif, Integritas, dan Sigap (MBOIS) saya harapkan untuk tidak hanya menjadi jargon semata, namun juga bener-benar diimplementasikan oleh seluruh pegawai Bapas Kelas I Malang sehingga pengguna layanan dapat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan,” ungkap Sugandi saat memberikan arahan pada apel pagi.

Perlu diketahui, bahwa selain menerapkan nilai MBOIS, seluruh jajaran Bapas Kelas I Malang juga melaksanakan tata nilai Kementerian Hukum dan HAM, yakni PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif).